Harga Mobil Daihatsu Terbaru di Tangerang

Inilah Jenis-Jenis Mobil Daihatsu

 

mobil daihatsu

Mobil Daihatsu adalah salah satu pabrikan di Indonesia yang masih terus memberikan inovasi pada produknya.

Hingga saat ini, produk-produk Daihatsu masih menjadi salah satu produk andalan bagi masyarakat Indonesia pada segi mobilitas serta konektivitas.

Daihatsu juga selalu menghadirkan mobil-mobil yang cocok untuk perjalanan jauh dan liburan.

Mobil tangguh yang dikeluarkan selalu menjadi pesaing untuk merk lain. Tak heran lagi jika jenis mobil Daihatsu menjai banyak incaran masyarakt Indonesia.

Kiprah Daihatsu di Indonesia begitu melekat di benak masyarakat. Terbukti dari mobil bekas yang sangat tanggung dan tak mudah rusak, membuat pasar Indonesia selalu percaya dengan mobil-mobil yang dikeluarga oleh Daihatsu, baik yang baru maupun bekas.

Agar anda tidak bingung dalam menentukan mobil Daihatsu seperti apa yang cocok, yuk simak dulu tipe, harga mobil Daihatsu, dan jenis-jenisnya dibawah ini :

Mobil SUV

SUV atau Sport Utility Vehicle adalah kendaraan yang cukup tangguh dan bisa diajak melintas di segala jenis medan. Ciri-ciri mobil yang satu ini sangat mudah dikenali, yaitu mempunyai ground clearance atau jarak mobil dengan tanah yang cukup tinggi.

Mobil ini juga tersedia dengan 2 jenis penggerak, mulai dari 4×4 ataupun penggerak 4×2. Untuk jeis SUV, Daihatsu mengeluarkan mobil Daihatsu Rocky. Mobil yang baru diluncurkan pada bulan April tahun 2021 ini merupakan hasi kolaborasi antara Daihatsu dengan Toyota.

Mobil MPV

Mulpu Purpose Vehicle atau biasa dikenal dengan sebutan sebutan MPV adalah mobil multiguna yang identik dengan mobil keluarga, tentunya telah didukung oleh kemampuan akomodasi yang begitu besar.

Mobil yang satu ini bisa mengangkut banyak barang dengan cara melipat jok baris kedua dan ketiga. Harga ini berlaku untuk unit baru keluaran 2022.

Tak hanya Xenia, ada juga mobil Daihatsu Sigra. Mobil ini juga termasuk kedalam daftar mobil dengan kapasitas 7 penumpang.

Mobil Hatchback

Hatchback merupakan mobil yang menggunakan basis desain mobil sedan. Tetapi, mobil ini tidak mempunyai “buntut” yang biasanya ada di mobil sedan sebagai bagasi.

Mobil ini tetap mempunyai bagasi tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. Harga mobil Daihatsu Ayla ini dibanderol mulai dari Rp 106 jutaan per Februari 2022.

Untuk mendukung kinerja sehari-hari, mobil memegang peranan yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tetapi, tahukah anda jika kendaraan itu diciptakan dengan peran yang berbeda-beda.

Seperti misalnya, mobil keluarga tidak dirancang untuk memuat barang dagangan yang mempunyai bobot terlalu berat. Hal ini juga masih sering diremehkan oleh banyak orang.

Kapasitas yang berlebihan serta fungsi yang tidak berjalan dengan benar bisa membuat mobil menjadi cepat rusak.

Jadi, untuk keperluan bisnis yang memungkinkan untuk mengangkut muatan berkilo-kilo, ada baiknya jika anda menggunakan kendaraan usaha atau yang biasa disebut dengan mobil niaga. Inilah tips yang perlu anda terapkan untuk memilih mobil niaga.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Pertama, pastikan jika anda mempunyai kendaraan niaga sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, untuk berjualan maka direkomendasikan untuk memakai mobil dengan kapasitas yang lumayan, seperti mobil pickup. Mempertimbangkan merk pabrikan dari kendaraan juga tak kalah penting. Jika reputasinya sudah mendunia, maka bisa dipastikan jika produknya jempolan.

harga mobil daihatsu

Suku Cadang

Sebelum anda memutuskan untuk membawa pulang kendaraan dari dealer resmi maka pastikan suku cadangnya terlebih dahulu, supaya bisa didapatkan dengan gampang.

Hal yang satu ini tentunya bisa memudahkan anda jika mungkin terjadi kerusakan yang tak terduga. Pemakaian onderdil juga bisa membuat mobil lebih awet serta tahan lama.

Kemudahan Servis

Untuk menjaga performa mobil, servis harus dilakukan dengan rutin dalam periode tertentu, misalnya sebulan atau dua bulan sekali.

Maka, sangat penting untuk mempertimbangkan keberadaan bengkel resmi mobil yang ada di sekitar anda. Akan lebih baik lagi, jika merk mobil yang hendak anda pilih ini termasuk mobil tenar yang ada di seluruh penjuru dunia. Hal ini juga bisa memudahkan anda dalam menemukan bengkel resminya.

Tidak perlu pusing untuk menentukan mobil niaga apa yang akan anda gunakan untuk berwirausaha. Daihatsu selalu mengerti apa yang anda butuhkan, maka dari itu, diciptakanlah mobil Daihatsu GrandMax PU. Ini adalah sahabat bisnis sejati bagi para usahawan muda.

Untuk itu, jika anda sedang mencari mobil Daihatsu berkualitas silahkan kunjungi website daihatsujakarta.web.id. Kami merupakan salah satu dealer resmi mobil Daihatsu di Jakarta yang melayani Cash & Kredit Mobil Daihatsu dengan skema harga yang bersaing.

Jadi tunggu apalagi? Yuk Pesan Sekarang!